Get Adobe Flash player

Sosilisasi Perdirjen No. 50 Tahun 2018

Tutor bantu

Banjarbaru - BP-PAUD dan Dikmas Kalimantan Selatan mengadakan kegiatan Sosilisai Perdirjen No. 50 Tahun 2018 Tentang Bantuan Pendidik/Tutor Bantu Penyelenggaraan Program Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat pada Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Selasa (17/4). Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Bidang PAUD dan Dikmas Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, Kepala SKB se Kalimantan Selatan, HIPKI Provinsi Kalimantan Selatan dan Forum PLKP Provinsi Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya Kepala BP-PAUD dan Dikmas Kalimantan Selatan Ronny Gunarso menyampaikan agar SKB segera menyiapkan kelengkapan terkait dengan bantuan ini sesuai dengan juknis yang telah dikeluarkan oleh Ditjen PAUD dan Dikmas Kemdikbud, selain itu beliau juga mengingatkan agar SKB mengajukan sesuai dengan kebutuhan karena nantinya apabila tidak sesuai maka akan ditolak untuk mendapatkan bantuan ini.

Dalam kegiatan ini juga dibentuk Tim Seleksi yang terdiri dari Pejabat BP-PAUD dan Dikmas Kalimantan Selatan, Pamong Belajar BP-PAUD dan Dikmas Kalimantan Selatan serta Organisasi Mitra. (A2)

Add comment

Security code
Refresh