Get Adobe Flash player

Sosialisasi Aplikasi Pemetaan Mutu Tahun 2018.

521262000134

BANJARBARU - Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP PAUD Dikmas) Kalimantan Selatan selama tiga hari menggelar sosialisasi aplikasi pemetaan mutu tahun 2018. Sosialisasi ini untuk lebih mendongkrak lagi penjaminan mutu PAUD dan Dikmas di Kalimantan Selatan. 
Sosialisasi yang dilaksanakan di Aula BP-PAUD dan Dikmas Kalimantan Selatan Jalan Ambulung Loktabat Selatan Banjarbaru mulai 14 hingga 16 Maret ini diikuti sebanyak 70 peserta. Mereka berasal dari 13 Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan. Seperti Kabid PAUD dan Dikmas Kabupaten/Kota se Kalsel, Kasi PAUD dan Dikmas, unsur SKB, Penilik dan Assesor. 
Kepala BP-PAUD dan Dikmas Kalsel Rony Gunarso mengungkapkan, kegiatan sosialisasi ini merupakan langkah awal dari serangkaian kegiatan pemetaan mutu yang bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai prosedur pelaksanaan serta penginputan pada aplikasi pemetaan mutu kepada seluruh unsur yang terkait penjaminan mutu PAUD- Dikmas. 
"Kita berharap, seluruh peserta bisa mengetahui serta memahami tentang prosedur pelaksanaan dan penginputan aplikasi pemetaan mutu tahun 2018 ini," ujarnya. 
Adapun sejumlah materi yang diberikan seperti kebijakan BP-PAUD dan Dikmas tahun 2018, kebijakan Dirjen PAUD dan Dikmas tahun 2018, simulasi aplikasi pemetaan mutu, supervisi, kebijakan dan mekanisme akreditasi PAUD dan PNF 2018 dan prosedur pelaksanaan pemetaan mutu.(A2)

Add comment

Security code
Refresh