Get Adobe Flash player

MELAYANI DENGAN HATI SALANJUNG INOVASI >>> BP-PAUD DAN DIKMAS KALIMANTAN SELATAN MENGUCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN IKATAN PENILIK INDONESIA (IPI) YANG KE 11 >>> MEMBACA >>> MASA LALU, MENULIS MASA DEPAN >>> MELAYANI DENGAN HATI SALANJUNG INOVASI >>>

Kegiatan Penyusunan Dokumen Rencana Kerja Tahunan (RKT) Tahun 2018

Banjarbaru, 12/02/2018 - Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP-PAUD dan Dikmas) Kalimantan Selatan menggelar kegiatan Penyusunan Dokumen Rencana Kinerja Tahunan (RKT) Tahun 2018, kegiatan ini berlangsung selama tiga hari mulai 12 sampai 14 Februari 2018, bertempat di Aula BP-PAUD dan Dikmas Kalimantan Selatan, Banjarbaru. Kegiatan Penyusunan Dokumen Rencana Kinerja Tahunan (RKT) diikuti sebanyak 60 orang yang merupakan pegawai BP-PAUD dan Dikmas Kalimantan Selatan, terdiri dari Kepala Balai, Kasubbag Umum berserta stafnya, Kasi Pengembangan Program beserta stafnya, Kasi Informasi dan Kemitraan serta staf, Kasi Pengembangan Sumber Daya serta staf, tenaga fungsional atau pamong belajar serta Dinas Pendidikan Kab.Banjar,Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, SPNF SKB Kab Banjar dan SPNF SKB Kota Banjarbaru.
Kegiatan dibuka secara langsung oleh Kepala Balai, Bapak Rony Gunarso, M.M.Pd didampingi Kasubbag Umum, Irhamsyah, S.E., M.Pd. Kepala Balai memaparkan tentang kebijakan dan arah program PAUD dan Dikmas Tahun 2018 terkait dengan Rencana Kerja Tahunan (RKT) 2018 yang akan disusun dan dilaksanakan oleh BP-PAUD dan Dikmas Kalimantan Selatan, serta perlunya sinkronisasi penjadwalan pelaksanaan kegiatan/program antar seksi/subbag agar kegiatan tersebut terlaksana secara efektif dan efisien.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Sekretaris Direktorat Jenderal PAUD dan Dikmas, Bapak Dr. Wartanto. Beliau menyampaikan bahwa pentingnya UPT/Balai untuk menyusun Renstra, RKT, Laporan Kinerja, Laporan Keuangan sesuai dengan acuan Permenpan agar terwujud Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) UPT yang akuntabel dan dapat terukur kinerjanya. Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini yaitu tesusunnya dokumen RKT, tersusunnya desain kegiatan, rencana penarikan anggaran setiap kegiatan BP-PAUD dan Dikmas Kalimantan Selatan Tahun 2018. Adapun narasumber pada kegiatan ini, yaitu narasumber dari DJKN KalSelTeng, KPPN Banjarmasin dan Kejaksaan Tinggi Negeri Provinsi KalSel. (Sophan)

Add comment

Security code
Refresh