Get Adobe Flash player

Workshop Kemitraan antar Unit Pelaksana Teknis PAUD dan Dikmas dalam Penyelenggaraan Diklat Daring

collage

 BANJARBARU- Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Kalsel sebagai institusi pendidikan nonformal dan informal, berupaya turut andil dalam menjawab tantangan demi pembangunan pendidikan di Indonesia.

Atas dasar tersebut, digelar Workshop Kemitraan antar Unit Pelaksana Teknis PAUD dan Dikmas dalam penyelenggaraan Diklat Daring di Banjarbaru mulai 1 Februari 2018 sampai 3 Februari 2018.

 

Tujuan Kegiatan Workshop Kemitraan antar Unit Pelaksana Teknis PAUD dan Dikmas dalam Penyelenggaraan Diklat Daring antara lain : Membangun kesepahaman dan kesepakatan mengenai layanan penyelenggaraan pembelajaran daring terbuka (online learning) secara terpadu pada lingkungan Unit Pelaksana Teknis PAUD dan Dikmas; Menyusun gagasan konkrit, strategi dan mekanisme penyelenggaraan pembelajaran daring terbuka (online learning) secara terpadu pada seluruh Unit Pelaksana Teknis PAUD dan Dikmas; Meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan pendidikan non formal melalui daring terbuka (online learning) secara efektif dan efisien; Mensosialisasikan kepada Unit Pelaksana Teknis PAUD dan Dikmas seluruh Indonesia mengenai pembelajaran daring  terbuka (online learning).

Peserta kegiatan ini berjumlah 137 orang peserta orang berasal dari PP-PAUD dan Dikmas dan BP-PAUD dan Dikmas, Kabid PAUD dan Dikmas Se Kalimantan Selatan, dan Kepala SPNF SKB Se Kalimantan Selatan.

Narasumber Workshop Kemitraan Antar Unit Pelaksana Teknis PAUD dan Dikmas dalam Penyelenggaraan Diklat Daring adalah Direktur Jenderal PAUD dan Dikmas, Sekretaris Jenderal PAUD dan Dikmas, Direktur GTK PAUD dan Dikmas, Direktur Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Unsur  dari PP-PAUD dan Dikmas Jawa Tengah, Unsur dari PP-PAUD dan Dikmas Jawa Tengah. (A2)

Add comment

Security code
Refresh